RSS

Jumat, 03 September 2010

Profil : Joko Suseno


Majalah Senyum edisi kali ini mengangkat profil bapak Joko Suseno ( siapa yah??). Beliau ini adalah alumni smansa lho. Beliau ini adalah ketua KAMISATU yaitu Ikatan Alumni SMA 1. Berikut hasil wawancara kami dengan beliau.
Ide acara reunian yang diadakan tanggal 15 Agustus 2009 sebenarnya acara spontanitas yang diadakan alumni angkatan 1988-1993. Kata bapak Joko Suseno acara ini diadakan untuk prakondisi untuk merayakan acara Ulang Tahun smansa ke 50 tahun pada tahun 2010 yang akan datang. Para alumni akan mengadakan acara untuk memuhasabah 50 tahunnya SMAN 1 bagi

Balikpapan dan Kalimantan Timur.
Menurut bapak Joko Suseno acara ini didasari rasa kangen para alumni karena udah 20 tahunan meninggalkan sekolah ini. Pak Joko mengumpulkan teman-teman alumninya itu lewat facebook lho.
Bapak Joko Suseno ini juga peduli lho sama kita yang notabene adek-adek kelas beliau. Beliau menyarankan untuk setiap bulan alumni akan datang untuk membagi pengalaman dengan siswa smansa. Beliau memberi kita wejangan juga lho, yaitu kita harus mempelajari ilmu berkomunikasi dan ilmu bermasyarakat karena itu sangat dibutuhkan untuk kehidupan kita dimasyarakat apalagi setelah lulus sekolah. Pak Joko juga memotivasi kita untuk terus meningkatkan kualitas SMAN 1.
Wah, kita harus terima kasih banget nih sama bapak Joko Suseno dan alumni lainnya. Mereka sudah menyempatkan waktu untuk membuat acara reunian ini. Dan juga sudah memberi motivasi serta wejangan kepada kita untuk menghadapi dunia masyarakat. Wah, jadi semangat nih… Maju Terus SMANSA semoga makin Berjaya… Amin…

dikutip : http://senyumsmansabpp.blogspot.com/2009/09/majalah-senyum-edisi-kali-ini.html



0 komentar:

Posting Komentar