RSS

Kamis, 16 September 2010

50 tahun SMA Negeri 1 - Balikpapan

Dr : G'Venk

5O TAHUN SMA NEGERI 1 BALIKPAPAN Tidak terasa sekolah yang telah membentuk pola pikir kita selama ini genap berusia 50 tahun. Tentu begitu banyak kenangan yang kita torehkan pada saat-saat kita menuntut ilmu di sekolah SMA N 1 Balikpapan.

Guru yang acapkali kadang membuat kita sebel, teman yang suka jahil, ulangan umum yang membuat kita pusing kepala dan begitu nikmatnya tatkala istirahat kita menyantap bakso yang kadang satu diantara kita lupa untuk membayarnya.Sepertinya peristiwa-peristiwa itu barusan kemarin kita rasakan padahal sudah berjalan puluhan tahun yang lalu. Kenangan-kenangan manis itu terkadang muncul kala kita melintas di depan sekolah SMA N 1 atau ketika duduk termenung sendiri bayangan itu kerap tergambar jelas dalam benak kita. Tepat di usia 50 Tahun ini marilah kita berkumpul kembali, mengenang kembali betapa dulu kita penuh dengan suasana bahagia.

Rangkaian kegiatan telah panitia susun. Tentu kegiatan yang penuh kesederhanaan dan sarat makna. Untuk itu panitia sangat berharap partisipasi seluruh alumni dalam mengsukseskan kegiatan ini. Dari Alumni, Oleh Alumni, Untuk Alumni itulah perinsip yang ingin kita kobarkan. Berapapun Kontribusi yang setiap alumni berikan itu adalah bentuk bahwa kita tak akan luntur dalam menyayangi sekolah SMA N 1 Balikpapan.Panitia telah membuat KAOS CANTIK seharga Rp 95.000,- dimana kaos ini dapat digunakan saat selama kegiatan berlangsung.

Dari keuntungan penjualan kaos inilah kita akan membiayai seluruh kegiatan ini. Dari Alumni, Oleh Alumni, Untuk Alumni inilah semangat kita bersama dalam suasana gotong royong menopang kegiatan ini. Panitia juga berencana dari sisi dana kegiatan ini dapat diserahkan pada sekolah untuk digunakan dalam mempertahankan serta meningkatkan prestasi SMA N 1 Balikpapan. Terimakasih atas segala partisipasinya. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang akan membalas segala budi baik teman-teman alumni sekalian.... Amin


http://www.facebook.com/?tid=1367348156086&sk=messages

0 komentar:

Posting Komentar